Aplikasi Shopee Tidak Dapat Dibuka, Begini Solusinya

By | Februari 19, 2020
Aplikasi Shopee Tidak Bisa Dibuka — Aplikasi Shopee merupakan sebuah aplikasi jual beli online yang cukup terkenal. Sebagai marketplace gres di Indonesia Shopee telah ada dihati penduduk Indonesia dengan cepat. Hal ini alasannya yaitu produk-produk yang dijual di Shopee terbilang cukup murah bila dibandingkan dengan aplikasi marketplace lainnya. Baca juga: Cara Belanja di Aplikasi Shopee Mudah.

Aplikasi Shopee merupakan sebuah aplikasi jual beli online yang cukup populer Aplikasi Shopee Tidak Bisa Dibuka, Begini Solusinya

Untuk menggunakan aplikasi Shopee sangatlah mudah. Anda hanya harus download dan install aplikasi Shopee dari Play Store. Kemudian jalankan aplikasinya. Anda sebetulnya sanggup menjadi seorang penjual juga disini. Namun admin tidak akan menjelaskannya disini. Yang akan menjadi topik utama artikel kali ini yaitu alasang mengapa aplikasi shopee tidak sanggup dibuka. Di sini juga akan admin sertakan solusi untuk mengatasi aplikasi Shopee tidak sanggup dibuka. Berikut ulasannya.

Cara Mengatasi Aplikasi Shopee Tidak Bisa Dibuka

Anda mengalami kesalahan dalam login atau membuka aplikasi Shopee alasannya yaitu beberapa alasan. Berikut yaitu penjelasannya.

Hapus Cache Aplikasi

Cara pertama biar aplikasi shopee yang tadinya tidak sanggup dibuka sanggup dibuka kembali maka Anda sanggup mencoba untuk menghapus cache aplikasi Shopee terlebih dahulu. Silahkan Anda masuk ke bab pengaturan hp Anda kemudian cari bab Aplikasi. Dari sini silahkan cari Shopee. Kemudian ketuk hapus cache. Baca juga: Download Aplikasi Tik Tok Untuk Android.

Hapus Data Aplikasi

Jika cara pertama tidak berhasil mengatasi aplikasi shopee tidak sanggup dibuka maka Anda disarankan untuk menghapus data aplikasi. Hal ini biar data yang tersimpan di aplikasi shopee kembali kosong dan Anda sanggup relogin kembali kedalamnya.

Update Aplikasi

Kadangkala aplikasi di Android tidak sanggup dibuka alasannya yaitu aplikasi sudah kadaluarsa. Kaprikornus Anda sanggup mencoba untuk memperbaharui aplikasinya dari Play Store. Pastikan aplikasi Shopee menjadi yang terbaru biar sanggup menikmati aplikasinya kembali.

Cek ke Situs Web Shopee

Meski di aplikasi shopee Anda tidak membukanya, ada solusi untuk coba memastikan apakah memang ada duduk perkara di aplikasinya. Anda cek saja ke situs web Shopee apakah masih sanggup di terusan atau tidak. Kalau masih sanggup dibuka berarti ada kemungkinan aplikasi Shopee ada bug di dalamnya.

Penutupan Akun Secara Permanen

Ada sebuah kebijakan yang harus Anda patuhi bila Anda menggunakan aplikasi Shopee. Jika Anda melanggar kebijakan yang ada maka ada kemungkinan Anda akan dihapus secara permanen. Maka dari situ Anda harus mempelajari “Hal yang disarankan” dan “Hal yang dilarang” di Aplikasi Shopee. Silahkan Anda baca di Syarat Layanan Shopee dan Peraturan Komunitas Shopee. Untuk itu, bila Anda terus mengalami kegagalan dalam proses login silahkan hubungi call center Shopee di 1500702 atau email di support@shopee.co.id.

Cek Paketan Internet Anda

Jangan-jangan tanpa diduga-duga Anda lupa untuk mengisi kuota data seluler Anda. Meski Anda sudah mencoba untuk masuk berkali-kali tentu hal ini tidak akan sanggup Anda lakukan. Pastikan juga apakah ada jaringan WIFi di sekitar Anda.

Demikianlah warta mengenai cara mengatasi aplikasi shopee tidak sanggup dibuka. Semoga saja sanggup membantu Anda. Silahkan Anda baca artikel terkait lainnya di situs admin. Baca juga: Cara Berjualan di Shopee Melalui Hp Android.