Alasan Menyebabkan Blog Sebagai Hobbi

By | Desember 24, 2014
menjadikan blog menjadi lebih bermanfaat Alasan Menjadikan Blog Sebagai Hobbi
Blog menjadi sebuah Hobbi
Dewasa ini perkembangan informasi sangat meningkat pesat, malah lebih pesat dari kecepatan bus yang melaju kencang. Anda bayangkan saja dalam satu menit sebuah informasi gres sanggup muncul didepan layar monitor anda, baik yang memakai televisi ataupun monitor pada PC/Laptop yang tersambung kedalam jaringan internet.

Sudah menjadi sewajarnya bahwa insan yang merupakan makhluk sosial niscaya sangat menginginkan komunikasi ataupun membuatkan dengan orang lain. Blogging sebagi acara berkomunikasi dengan orang lain banyak diyakini mempu membuka wawasan gres bagi seorang blogger itu sendiri. Melalui blogging seringkali informasi yang belum kita ketahui menjadi terbuka dan sanggup kita ketahui.
Rasa ingin tahu menjadi modal utama menulis artikel

Kunci sukses dalam penulisan artikel atau penyediaan artikel pada suatu blog ialah adanya rasa ingin tahu. Bukan tampilan atau gambar-gambar pendukung namun isi dari goresan pena lah yang akan menjadi magnet bagi para pencari informasi. Saya yakin bahwa mereka tidak akan memperhatikan blog anda, yang mereka perhatikan ialah isi artikel yang anda tulis.

Blogging sebagai hobbi berlandaskan pada rasa ingin membuatkan dengan orang lain

Kegiatan blogging yang dilakukan oleh individu-individu memiliki tujuan dan maksud yang berbeda-beda. Ada yang mencari penghasilan dari ranah bloging, ada yang mencari informasi, membuatkan infomasi dan lain sebagainya. Perbedaan tujuan pada individu mengakibatkan dunia blogging menjadi ramai dan menarik untuk di bahas.

Kali ini kita tidak akan membahas ramainya dunia perbloggingan namun membahas blogging sebagai hobbi. Blogging sebagai hobbi disini pembaca sanggup melihat ciri-ciri yang peling terlihat, yaitu artikel yang tidak uptude secara aktitual. Tetapi, cenderung tidak menentu dan sesuai mod dari penulis arikel.


Mod penulis menjadi faktor utama keberadaan konten dari pemilik blog

Melihat mod yang berperan sebagai faktor utama keberadaan konten tentuhnya akan sedikit menciptakan pembaca setia dari blog tersebut mengalami kekecewaan alasannya ialah blog idolanya jarang sekali update artikel. Apalagi jika  penulis blognya memiliki keorisinal konten yang berbeda dari yang lainnya tentuhnya ini akan menjadi hal yang lebih menarik lagi untuk di teliti.

Adakah faktor yang mempengaruhi?

Blogging sebagai hobbi biasanya didorong oleh faktor-faktor yang menghipnotis penulis untuk mengeluarkan suaranya di dunia maya. Seperti misal kebosanan, kesedihan hati, atau sebaliknya yang ingin dibagikan kepada orang-orang secara umum.

Lalu, apa tujuannya?

Tujuan yang kasatmata ialah untuk memperoleh feel yang lebih baik lagi daripada yang dirasakan oleh penulis ketika sebelum membagikan “curhatannya” didunia maya.

Bagimana cara menjadi penulis yang baik?

Ada istilah usang yang berbunyi “untuk menjadi penulis yang baik, hendaknya kau menjadi pembaca yang baik”. Menulis ada kaitannya dengan membaca. Semakin banyak literatur atau goresan pena yang anda baca akan memenjadikan anda memiliki kualitas goresan pena yang lebih baik daripada orang yang jarang membaca. Percayalah, saya sendiri sudah pernah membuktikan. Bahwa dengan “meniru” gaya penulis-penulis yang bukunya saya baca. Saya menemukan style atau gaya sendiri dalam melaksanakan penulisan.

Manfaat lain dari hobbi blogging

Manfaat lain dari hobbi blogging ialah anda sanggup memperoleh penghasilan dari blogging. Meskipun menjadi seorang blogger tidak akan eksklusif menciptakan anda kaya raya. Namun, menulis di blog secara konsisten akan menciptakan penghasilan tersebut ikut meningkat juga, alasannya ialah dengan goresan pena yang konsisten akan mendatangkan pengunjung yang banyak

Semoga artikel-artikel yang saya tuliskan secara orisinal menjadi daya tarik sendiri bagi pemirsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *