9 Tips Cara Berteman Yang Baik Biar Disenangi

By | Januari 7, 2018
Bagaimana cara menciptakan persahabatan yang baik 9 Tips Cara Berteman yang Baik Agar Disenangi
Mencari sahabat yang Baik


Bagaimana cara menciptakan persahabatan yang baik?
Kadang ketika kita sedang dalam problem kita cenderung menceritakan semua hal kepada sahabat kita. Coba bayangkan kalau anda tidak mempunyai teman? Mau anda ceritakan kepada siapa problem anda?
Memilih sahabat yang baik menjadi sangat mutlak semoga sanggup menjadi sahabat mencurahkan permasalahan kita. Namun bagaimana cara menciptakan persahabatan yang baik. Sehingga sahabat anda sanggup menjadi sahabat sejati yang siap mendapatkan permasalahan demi permasalahan kita. Berikut kami sampaikan beberapa tips-tipsnya.

Tips-tips berteman semoga menjadi sahabat baik!
1. Sebaiknya kita mencari orang yang mempunyai hobi yang sama dengan kita.
Mencari sahabat yang mempunyai hobbi (kegeramaran) yang sama akan menciptakan kita gampang untuk menemukan topik pembicaraan yang menarik. Akan tetapi, jangan mengeksklusi orang dengan hobi yang berbeda itu akan sulit diajak bicara. Sebab belum tentu menyerupai itu.
2. Jika kalian menghargai orang lain, maka orang lain akan menghargai kalian.
Berusaha menghargaai orang lain akan menciptakan kita dihargai oleh orang lain. Prinsip ini merupakan prinsip yang paling utama. Sebab, tidak ada orang yang tidak ingin dihargai. Benerkan?
3. Terimalah bahwa setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan.
Jangan beranggapan bahwa sahabat kita itu sesuai dengan kriteria kita. Belum tentu ada seorang yang sesuai dengan kriteria kita 100%. Kalau anda ingin cari sahabat yang sesuai dengan kriteria kita 100% mungkin masuk jurusan Teknik Robitnik dan menciptakan robot sahabat itu akan menuntaskan problem anda. Kaprikornus tak problem kalau sahabat kita ada sedikit kekurangan yang niscaya beliau sanggup menjadi orang yang menarik untuk diajak bertukar pikir

4. Meskipun sahabat baik tapi tentu tak kan ada selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. 
Anda jangan lupa bahwa sahabat kita itu yaitu orang yang mempunyai acara layaknya insan lainnya. Sehingga jangan berharap beliau stay 24 jam x 7 hari seminggu. Teman kita juga membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri. Anda pun membutuhkan waktu untuk diri anda sendiri, hidup bukan hanya bercerita saja kan? Ada acara lain menyerupai bekerja dan lainnya.
5. Teman kalian tidak sanggup membaca pikiran kalian, jadi katakan padanya kalau ada sesuatu yang mengganjal.
Teman sejati itu siap mendapatkan semua kelakuan kita. Itu mitos… kalau ada yang tidak suka mending anda ceritakan secara baik-baik. Ingat administrasi emosi (konflik) diatas. Jika 
6. Dukung sahabat kita dan jangan ceritakan kejelekannya
Jika sahabat anda punya hal menarik maka dukung lah. Misal sahabat ada yaitu seorang blogger maka dukunglah dengan memotivasi supaya sanggup menghasilkan sebuah konten yang berkualitas dan menarik. Serta mendatangkan banyak trafik. Jika sahabat anda yaitu seorang penyanyi maka ketika diajak ke keroke ikut saja. Siapa tahu anda pun jadi ikutan sanggup menyanyi.
7. Pilihlah kata-kata kalian dengan bijak, alasannya yaitu tidak sanggup kalian tarik kembali.
Memilih kalimat dialog yang sempurna kan menyebabkan kita mempunyai banyak sahabat yang baik dan mau memperlihatkan kita solusi terhadap permasalahan-permasalahan kita. Memilih kata-kata yang bijak akan menjauhkan kita dari gesekan-gesekan yang tidak perlu.
8. Jadilah orang yang sanggup menjadi kawasan bertukar pikiran secara timbal balik 
Setelah kita mempunyai seseorang sahabat yang baik sebaiknya kita jangan hanya menyebabkan beliau sebagai sahabat bercerita kita saja. hendaknya kita juga ikut memperhatikan setiap problem yang sedang beliau hadapi. Jika kita hanya menyebabkan beliau sebagai objek kita untuk meminta saran tanpa sebaliknya tentu, usang kelamaan beliau akan menjadi bosan.
9. Kita harus memperlihatkan pemberian pada ketika sahabat kalian menemui masalah
Inti dari pergaulan yaitu saling memberi pemberian sehingga dengan memberi pemberian kepada sahabat kita ketika menerima problem akan sangat bermanfaat sekali. Jangan hingga anda lupa untuk memberinya pemberian atau saran-saran yang mungkin saja sanggup membatu ketika beliau dalam masalah.
Demikianlah artikel perihal cara menentukan sahabat yang baik, semoga bermanfaat, dan kalau ada pertanyaan silahkan jangan sungkan tanya kan lewat kolom komentar dibawah
Sekian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *