9 Cara Dan Solusi Menghindari Google Sandbox

By | Mei 15, 2012
Cara dan solusi menghindari google sandbox 9 Cara dan Solusi Menghindari Google Sandbox
Cara dan solusi menghindari google sandbox

Lanjutan dari artikel yang membahas perihal Menghindari plagiat, tentuhnya anda ingin lebih mengerti perihal pengaplikasian dari artikel tersebut.

Pengaplikasian dari artikel tersebut buat sobat blogger bisa diterapkan pada cara untuk menghindari google sand box.
Apa itu Google SandBox?
Yaa…. Betul google sandbox, ialah alogritma google yang berfungsi untuk menjaring webspam. atau web sampah. Sehingga web atau blog yang masuk kedalamnya akan terserap kedalam daftar mesin pencari dan atau malah akan di hilangkan dalam index google.
Mengapa disebut web spam atau web sampah?
Bahasan singkatnya alasannya ialah web atau blog tersebut hanya berisikan artikel-artikel yang tidak berkualitas ataupun tidak original (hanya main copy paste saja). Maka blog tersebut dianggap sebgai blog sampah. 
Apa Efek dari google sandbox??
Yang terang halaman web/blog anda akan terlempar jauh dari halaman awal mesin pencari bahkan bisa ditempatkan ditempat paling bawah dimesin pencari.

sobat blogger tentuh sudah tahu resikonya kan ? kalau halaman kita terlempar jauh ke bawah mesin pencari. Hal itu ialah bentuk eksekusi pada blog yang masuk dalam daftar sand box.

Apa penyebabnya?

Penyebabnya banyak! Salah satunya ialah yang tadi dibahas diawal. alasannya ialah banyak artikel yang tidak berkualitas atau hanya main copy paste saja.
cara  untuk menghindari google sand box antara lain sebagai berikut :
  1. Buat artikel yang original (Asli)
    Cara yang paling ampuh yaitu dengan menciptakan artikel yang orisinil dari hasil karangan anda sendiri. sehingga artikel anda tidak dianggap artikel yang hanya copy paste saja, dan tentuh anda akan merasa besar hati kalau artikel bikinan anda sendiri dikunjungi oleh banyak pemirsa. iya ga??
  2. Hindari copy past artikel
    Cara berikutnya ialah dengan menghindari copy paste artikel atau menduplikat artikel. Menduplikat artikel selain merugikan orang yang diduplikat artikelnya juga merugikan anda sendiri alasannya ialah akan cepat ditempatkan dalam google sandbox tentuhnya.
  3. Menambah atau mengurangi backlink
    Menambah atau mengurangi back link sanggup menciptakan anda dianggap web spam oleh robot pencari.
  4. Jangan terlalu banyak memakai backlink spam
    Nama Spam sudah tentuh sangat menciptakan orang tidak suka (termasuk saya pribadi) hal itupun mungkin dialami oleh robot pencari yang akan merasa tidak suka dengan banyak kehadiran backlink spam di artikel anda. Perlu diingat kelebihaan dari sistem pencari ialah kemampuan mengumpulkan hal-hal yang sama (match). apalagi mencari sebuah spam tentuh saja mudah.
  5. Jangan terlalu banyak memakai widget backlink ping
    Masih berkaitan dengan backlink. memakai widget backlink ping juga sanggup menciptakan anda masuk ke zona merah (udah kebanyakan backlink aja bisa masuk palagi tambah ping “baca : perkalian dalam bahasa jawa” segala ya udah cepat nyebur kesononya)
  6. Jangan terlalu banyak memakai keyword
    Sama menyerupai 3 dan 4 keyword yang banyak akan menampilkan hal yang sama kalau terdetek sebuah artikel mempunyai banyak keyword kemungkinan besar artikel itu akan segera dipindah tempatkan ke sandbox.
  7. Jangan memasang iklan terlalu banyak
    Memasang iklan terlalu banyak juga sanggup menjadi salah satu cara untuk masuk kedalam sendbox
  8. Rajin Update posting
    Nah… ini beliau cara yang bijak semoga anda terhindar dari kotak selesai hidup tersebut. Rajin mengupdate posting akan memperlihatkan tanda kepada robot pencari bahwa blog anda ialah blog yang “hidup” tidak ditinggal pergi oleh pemiliknya. maksudnya, tidak diurus oleh pemilik blog itu.
  9. Cukup itu saja yahh?
    Delapan cara diatas sudah cukup mewakili posting kali ini. alasannya ialah saya juga harus melaksanakan hal-hal yang lainnya (Ingat posting saya perihal dunia konkret dan dunia maya tentuhnya kan?

Solusi menghindaro google sandbox

Cara menghindari google sandbox gotong royong sangat mudah. Tinggal penerapannya bisa atau tidak. Solusinyang sanggup dilakukan antara lain sebagai berikut :
Gunakan Artikel Original
Artikel original sebuah blog akan menolog blog tersebut untuk bisa menjauh dari google sandbox. Sebab, fitur sandbox ini dibentuk untuk menggurangi blog spam atau blog sampah yang tidak bermutu.
Bijak memasang iklan
semakim hari publiser semakin nekat dalam memasang iklan, menyebalkannya ialah ketika iklan tersebut mulai mengganggu dan menutup konten. Bijak memasang unit iklan akan menolong kita dalam menangkal masuk ke sandbox.
Optimasi yang secukupnya
Memasang meta tag dan mengoptimalkan blog kalau berlebihan juga kurang baik. Memasang meta tag secara tepat akan meningkatkan peringkat pada mesin pencari. Namun, akan menjadi boomerang kalau dilakukan secara berlebihan.
Kesimpulan
Kktak pasir google akan menyanring blog-blog yang bermasalah untuk masuk kedalamnya sehingga akan menyebabkan persaingan yang sehat pada peringkat pertama search enggine. Pemperbaruan alogitma juga ikut andil dalam peningkatan kualitas pada hasil pencarian halaman pertama.
Semoga bermanfaat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *