7 Jagoan Terkuat Di Aov, Siapa Sajakah Mereka?

By | Februari 23, 2020
Hero Terkuat di AOV, Hero Terbaik di AOV — Garena AOV memang terbilang sebagai game gres di tahun 2017 ini. Tepatnya pada bulan Juni 2017 yang kemudian game ini dirilis secara resmi di Play Store. Namun sebagai game MOBA Action gres ternyata garena AOV bisa menyihir para pecinta game di Indonesia. Tak pelak sehabis 6 bulan berlalu, game garena AOV menjadi salah satu game action MOBA terpopuler selain Mobile Legends.

Garena AOV memang terbilang sebagai game gres di tahun  7 Hero Terkuat di AOV, Siapa Sajakah Mereka?

Semenjak dirilisnya garena AOV hingga kini ini, sudah banyak pendekar yang sudah disisipkan oleh pengembang biar menambah daya tarik kepada pengguna. Diantara 13 pendekar yang dimiliki oleh Garena AOV ternyata terdapat beberapa Hero Terkuat di AOV. Apakah Anda mau tahu siapa sajakah mereka? Jika Anda sudah mulai bermain dengan game terpopuler ini, berikut yakni daftar pendekar terkuat dan terbaik di AOV yang sanggup Anda coba. Baca juga: Build Item, Gear, dan Emblem Hero Fasha Si Hero Baru Mobile Legends.

7 Hero Terkuat di AOV Siap Menjadi Tank dalam Battle of Valor

Berikut yakni Hero Tank Terkuat di AOV yang siap menjadi benteng terakhir di pertahanan Anda. Hero Tank di AOV ini menjadi primadona banyak orang alasannya yakni kemampuannya. Silahkan Anda simak ulasannya di bawah ini.

Lu Bu

Lu Bu yakni seorang panglima jenderal yang termahsyur namanya semenjak jaman Dinasti Han dan Three Kingdoms. Dia mempunyai nama lengkap Lu Fengxian. Karakter Lu Bu ini ternyata sering digunakan oleh developer game alasannya yakni terbilang sangat keren dan kuat.

Dianggap sebagai pendekar terkuat di AOV alasannya yakni Lu Bu mempunyai skill pertama Red Stallion yang sekiranya bisa menawarkan damage kepada musuh sebesar 285 (+0,84). Anda bisa menggunakan skill ini sejumlah 3x secara berturut-turut.

Untuk mengimbangi skill pertamanya, Lu Bu mempunyai skill kedua berjulukan Impale. Skill kedua Lu Bu sama hebatnya dengan skill pertamanya. Anda bisa membantu teman dikala dalam posisi terjebak. Hal ini alasannya yakni Impale sanggup mengakibatkan gelombang kejutan yang sanggup memperlambat movement speed lawan dan menjadikan efek kerusakan yang cukup banyak.

Nah, meskipun sudah mempunyai dua skill yang hebat ternyata Lu Bu sebagai Hero Terkuat di AOV alasannya yakni juga mempunyai kekuatan ultimate yang tak kalah mengejetukan. Skill Ultimate Lu Bu dapat meningkatkan serangan, mendapatkan lifesteal, dan resistance.

Gildur

Hero terkuat AOV berikutnya yakni Gildur. Gildur siap menjadi tank dalam BoV Anda. Hal ini alasannya yakni ia mempunyai HP yang tidak mengecewakan tebal. Jika dilihat dari Skill yang dimiliki, Gildur pantas menyandang Hero Terkuat di AOV. Hal ini alasannya yakni skill yang dimilikinya bisa menawarkan damage yang cukup besar kepada lawan Anda. Pada level kedua Anda bisa menggunakan Kamehame untuk menjaga pertahanan Anda dari serangan ultimate lawan yang bisa menghasilkan efek Stun.

Preyta

Hero terkuat AOV berikutnya yakni Preyta. Preyta yakni pendekar gres di AOV. Meskipun masih baru, Preyta bisa menjadi pendekar Mage terkuat di AOV. Hal ini alasannya yakni skill Burst Damage yang dimilikinya bisa menghajar lawan hingga tak berdaya.

Preyta pantas menyandang sebagai Hero Terkuat di AOV alasannya yakni mempunyai Skill Lethal Pathogen yang pribadi bisa membabat semua creep dengan cepat. Hanya saja, permasalahan dalam menggunakan skill ini Anda harus menunggu 2 detik biar terisi ulang. Oleh alasannya yakni itu, biar Anda tidak menjadi bulan-bulanan musuh, sangat pas jikalau Mid-Lane yakni posisi utama Preyta untuk menjaga kestabilan BoV Anda.

Jika dilihat dari Skill Ultimate yang Dimiliki, yaitu Plague Tentacles ternyata skill ini sanggup meningkatkan attack dan movement speed serta base damage. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan pendekar ini. Terakhir, perlu digaris bawahi bahwa Preyta bisa berpindah kawasan dengan cepat meskipun skill belum terisi.

Lumburr

Jika Anda ingin membuka serangan terlebih dahulu maka Lumburr yakni pendekar terkuat di AOV yang pas untuk melakukannya. Pasalnya jikalau dilihat dari skill yang dimiliki, Lumburr bisa memperlambat movement speed lawan dan sekaligus menawarkan efek Stun. Tak ketinggalan, HP Lumburr cukup tebal jadi siap menahan gempuran lawan meskipun bertubi-tubi.

Mina

Hero Mina merupakan pendekar terkuat dan terbaik di AOV untuk membuka serangan. Tak ayal Mina disebut-sebut sabagai Attacking Tank dalam setiap pertarungan. Mina sering sekali digunakan oleh pecinta AOV makanya ia dikategorikan sebagai Hero Terkuat di AOV.

Maloch

Jika Anda menyukai serangan jarak jauh maka Anda bisa menggunakan Maloch sebagai pendekar terkuat di AOV andalan Anda. Disamping itu, selain mempunyai efek Malee ternyata jangkauan serangan Maloch memang tidak biasa dan lain daripada pendekar Malee yang lain. Meskipun Maloch bukanlah tipikal pendekar tank, admin masih menjadikannya sebagai Tank alasannya yakni mempunyai ketahan pendekar warrior yang terbilang sangat tebal.

Skill ultimate Maloch, Shock sangat sempurna untuk membuka pertarungan Anda. Skill ini akan membawa Maloch ke area yang sudah ditunjuk untuk menyerang lawan hingga tak berdaya. Tak hanya itu, Souleater sebagai skill keduanya menciptakan Maloch kian menjadi pendekar terbaik di AOV alasannya yakni bisa mencuri jiwa lawan yang ada di sekelilingnya serta menawarkan efek lambat selama 3 detik. Tidak berhenti hingga disitu, skill ini bisa menawarkan physical damage yang tidak mengecewakan hebat.

Dari dua skill yang hebat itu, admin rasa Anda tidak perlu mengeluarkan skill utama Maloch, Cleave. Sungguh Hero Warrior yang setara dengan Tank dan siap mempertahankan tower Anda.

Thane

Nah, inilah pendekar terkuat di AOV yang memang sengaja admin taruh di posisi terakhir. Dialah Thane. Hero Thane ini bukan menjadi primadona namun setiap pertandingan biasa saja Anda akan selalu membutuhkan Thane untuk melakukannya. Thane seolah memang sudah menjadi kebutuhan setiap pemain Garena AOV alasannya yakni dialah dianggap sebagai pendekar tank terkuat di AOV.

Jika dilihat dari Skill Valiant Charge, Thane memang pendekar yang pas untuk membuka serangan terhadap lawan. Skill ini bisa mengejutkan lawan tanpa mereka sadari. Jika ternyata skill ini masih kurang, kebanyakan pemain akan pribadi mengkombinasikannya dengan Skill Avalon’s Furry. Skill ini akan menawarkan damage cukup besar pada lawan yang ada di sekitarnya.

Dan inilah yang menjadikan Thane istimewa, skill pedang ultimate Escalibur yang bisa memusnahkan musuh dalam sekejap. Makara musuh dengan armor cukup rendah akan mati dengan sekali tebas saja. Selain punya badan kekar, skill Thane memang dihentikan dianggap remeh. Maka dengan ini, tak salah jikalau ia menyandang salah tahu pendekar terkuat di AOV.

Demikianlah klarifikasi admin mengenai Hero Terkuat di AOV. Semoga saja dengan review singkat ini Anda bisa menentukan daftar pendekar terbaik di AOV sesuai dengan kemampuan Anda. Ingat, gunakan skill Anda bukan bermain cheat atau curang di AOV alasannya yakni itu akan jadi sia-sia dan tidak menyenangkan. Baca juga: Build Brutal Item Hero Mage Zhask Full Damage di Mobile Legends.