6 Alasan Yang Menciptakan Video Game Itu Menyenangkan

By | Februari 1, 2018
Hal yang menciptakan video game asyik menarik untuk dimainkan 6 Alasan yang Membuat Video Game itu Menyenangkan
Mengapa video game itu menarik?


Pengantar Singkat : Permainan Video Game

Seiring majunya teknologi, memrambah pula pada perkembangan video game. Hal ini juga akan besar lengan berkuasa pada mulai tergerusnya permainan tradisional. Video game memang menarik untuk dimainkan baik oleh muda maupun dewasa. Mulai dari video game sederhana hingga yang membutuhkan konsentrasi serta strategi.
Menengok dari sejarahnya, video game yang tertua yaitu game Spacewar yang dibentuk oleh Stave Russell pada tahun 1962. Kemudian sehabis itu kita akan mengenal game semacam snake, tetris, space impact dan lain-lainnya. Bisa kita katakan bahwa game-game tersebut merupakan gzme yang sederhana, belum menyerupai game-game kini yang sudah mengedepankan kemampuan dan kecanggihan dari teknologi
Ruang lingkup
Pembahasan pada artikel kali ini kita akan menitik beratkan pada pertanyaan, “mengapa sebuah game itu umumnya sangat menarik dan menciptakan orang ingin memainkannya?”.
Kita tidak akan berbicara banyak terhadap efek sebuah video game terhadap perstasi berguru atau sikap orang (gamer). Kita akan membahasnya dilain kesempatan. Mengapa game itu menciptakan orang menyerupai tercandu? Berikut kami sajikan hasil observasi yang kami lakukan.
1. Game itu menarik
Penyajian gameplay (alur game) yang baik akan menciptakan orang tertarik pada game tersebut.  Didukung dengan hadirnya grafis yang menawan dan video-video yang memperjelas alur sebuah permainan akan menciptakan memainkan sebuah game, layaknya mengikuti dunia yang ada didalamnya.

2. Menantang untuk diselesaikan
Semakin tinggi lavel tokoh dalam video game akan menciptakan semakin gampang untuk menuntaskan misi-misi yang sulit, selain itu muncul misi-misi gres dalam game (biasanya pada game RPG) akan menjadikan tantangan tersendiri dalam sebuah permainan, hebatnya lagi kadang dengan menuntaskan misi tertentu akan menciptakan tokoh bertambah kuat atau memperoleh keahlian (skill) gres yang tentunya menciptakan pemain ingin sekali menuntaskan game tersebut.

3. Memanfaatkan rasa ingin tau manusia
Sifat dasar insan yang mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi menjadikan sebuah video game hadir dengan mengutamakan unsur-unsur yang menciptakan pemainnya bertambah penasaran, sehingga ia ingin sekali untuk menuntaskan misi yang diberikan atau misi-misi yang hadir, terlebih lagi misi-misi yang hadir akan semakin variatif dan menciptakan penasaran, alasannya yaitu kadang setiap misi akan selalu berhubungan.
4. Tidak terlalu banyak berkeringat (tidak butuh tenaga yang banyak)
Tidak membutuhkan tenaga yang banyak, namun, cukup memikirkan bagaimana cara untuk memecahkan sebuah permasalahan, itulah citra umum video game. Ditunjang lagi dengan semakin berkurangnya daerah bermain anak-anak, menciptakan mereka akan lebih bahagia memainkan sebuah game. Game berbeda dengan olahraga alasannya yaitu olahraga akan menjadikan kelelahan yang faktual dirasakan oleh fisik pemain, hal ini mungkin bagi sebagian orang akan sangat menarik.
5. Minim gerakan tubuh dan cenderung membutuhkan otak
Berkaitan dengan poin diatas game tentu tidak membutuhkan banyak kerja otak, yang penting ada konsol (alat bermain) yang mendukung maka anda bisa melaksanakan permainan, tentunya tanpa membutuhkan ruang yang banyak. Sebab, minim gerakan badan, hanya mengandalkan fatwa dan nalar saja (pake otak)
6. Seorang gamer profesional mempunyai bayaran yang tidak mengecewakan menggiurkan
Pemain video game profesional mempunyai penghasilan yang tidak mengecewakan menggiurkan, bagaimana tidak hanya dengan memainkan sebuah video game saja dan melaksanakan review, seorang gamer sanggup memperoleh bayaran yang menarik. Terlebih bila bisa menjuarai sebuah turnamen, tentu pundi-pundi uang seorang gamer akan menjadi lebih banyak lagi. Ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi seseorang untuk bisa berada di tahap level yang sama
Kesimpulan
Sebuah video game akan sangat menarik alasannya yaitu mempunyai daya tarik yang luar biasa di dalam sebuah permainannya. Selain itu dengan mulai berkurangnya permainan tradisional diera kini tanggapan kurangnya lahan (tempat) bermain, menciptakan video game, menjadi pilihan beberapa orang untuk mendapat hiburan dalam melepas penat.
====Referensi====
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Spacewar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *