5 Trik Fitur Tersembunyi Di Realme 5 Yang Harus Kamu Ketahui

By | Februari 18, 2017

Trik Fitur Tersembunyi di Realme 5 — Realme baru-baru ini meluncurkan Realme 5 yang ditenagai oleh Processor Qualcomm Snapdragon 665 octa-core dan mengemas sampai 4 GB RAM. Sorotan utama dari smartphone ini yaitu pengaturan Quad Camera di bab belakang yang dilengkapi dengan Sensor Utama 12 MP, lensa potret 2 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa ultra lebar 8 MP.

 yang ditenagai oleh Processor Qualcomm Snapdragon  5 Trik Fitur Tersembunyi di Realme 5

Ponsel ini berjalan pada Color OS 6.0 yang hadir dengan banyak fitur pemanis yang menciptakan segalanya lebih mudah. Dalam panduan ini, kita akan melihat 7 Tips, Trik dan Fitur Tersembunyi di Realme 5. Tanpa menunggu lebih lanjut, mari kita mulai.

Trik Fitur Tersembunyi Realme 5

Kami menyediakan 5 Fitur trik tersembunyi di Realme 5. Semoga saja dengan adanya paparan mengenai trik fitur tersembunyi Realme 5 ini sanggup menyebabkan acuan untuk Anda dalam memahami hp terbaru dari Realme yang siap bersaing di pasar Indonesia nantinya.

Multitasking dengan Mode Split Screen

Fitur ini untuk pengguna yang suka multitasking. Dengan fitur “App Split Screen” pada Realme 5, Anda sanggup melaksanakan banyak kiprah dengan gampang alasannya membagi dua aplikasi menjadi dua layar untuk menggunakannya secara bersamaan. Anda sanggup memakai Mode Split Screen dengan menggesekkan tiga jari ke atas pada layar. Untuk mengaktifkan Pengaturan Split Screen Mode maka pergi ke -> App Split Screen.

Cara Screenshot 3 Jari Realme 5

Menekan Volume Turun + Tombol Power mengganggu dan juga memengaruhi usia tombol hp Anda. Oleh alasannya itu untuk mengatasi duduk kasus itu, Realme 5 hadir dengan mode Screenshot Tiga Jari yang memungkinkan pengguna untuk mengambil tangkapan layar dengan menggesekkan tiga jari ke bawah pada layar. Untuk mengaktifkan Screenshot Tiga Jari di Realme 5 Anda, yang harus Anda lakukan adalah: Buka Settings -> Convenience Aid -> Gesture & Motion -> Aktifkan 3-Finger Screenshot.

Rekam Aktivitas Layar dengan Screen Recording

Tahukah Anda bahwa Realme 5 memungkinkan Anda merekam acara layar tanpa menginstal aplikasi pihak ketiga? Nah, kini kau tahu. Dengan fitur perekaman layar pada Realme 5, Anda sanggup merekam apa pun yang Anda sukai. Apakah itu Snapchat Stories, Video Gameplay atau Video IGTV favorit Anda semuanya sanggup direkam dengan fitur Screen Recording di Realme 5.

Untuk memakai fitur Screen Recording pada Realme 5 yang harus Anda lakukan yaitu membuka Panel Notifikasi dan ketuk ikon ‘Star Screen Recording’ untuk mulai merekam layar Anda itu saja.

Menampilkan Persentase Baterai Realme 5 di Bilah Notifikasi

Kita masing-masing benci melihat Ikon Baterai di Bilah Status alasannya tidak memberi tahu Anda persentase baterai yang tepat. Realme 5 tidak mengatakan persentase baterai pada Bilah Status secara default, tetapi ada cara untuk menyalakannya.

Para pengguna yang telah memakai Smartphone Realme mungkin mengetahui hal ini tetapi ini yaitu untuk orang-orang yang gres mengenal Smartphone ColorOS dan Realme. Kaprikornus untuk mengaktifkan Persentase Baterai pada Realme 5 Anda, yang harus Anda lakukan adalah: MasukĀ Settings -> Notification & Status Bar dan aktifkan slider Battery Percentage.

Jalankan Dual Apps dengan Fitur Clone Apps

Semua orang di Indoneisa memakai Smartphone Dual SIM dan kami yakin kalian harus mempunyai beberapa akun untuk Aplikasi ibarat Zomato, BookMyShow, Swiggy, Flipkart, WhatsApp, dan lainnya. Kami sangat suka mempunyai Dual App, kami benci Masuk dan Keluar setiap kali kami ingin berganti akun. Untuk mengatasinya, Realme 5 hadir dengan fitur berjulukan Clone Apps yang memungkinkan Anda menjalankan Dual Apps yang sama pada ponsel cerdas Anda.

Mungkin itu saja warta dari kami mengenai 5 Trik Fitur Tersembunyi Realme 5. Semoga saja bermanfaat.