5 Perbedaan Blog Dan Vlog

By | Agustus 14, 2017
 Dewasa ini semakin maju teknologi dan semakin cepatnya perkembangan saluran internet membua 5 Perbedaan Blog dan Vlog
Perbedaan antara blog dan vlog

Dewasa ini semakin maju teknologi dan semakin cepatnya perkembangan saluran internet membuat masyarakat semakin dimanjakan dengan fasilitas dalam mengakses informasi. Waktu lampau blog menjadi sebuah media yang efektif untuk mengajarkan majemuk hal. Banyak manfaat yang sanggup diambil dalam blog, termasuk juga hal-hal negatif sanggup diambil dalam sebuah blog.

Blog semakin canggih dan semakin efektif dengan kemajuan jaman sehingga membuat sebuah konten-konten yang orisinalitas-nya tinggi dipadu dengan sebuah kedalaman pembahasan. Walaupun, mungkin masih ada penyajian konten yang hanya mementingkan penggunjung saja.
Semenjak adanya fasilitas dan kecepatan dalam saluran internet, Bloging sudah mulai tersisihkan dan berganti dengan sebuah cara gres dalam memberikan sebuah informasi. Dewasa ini melalui sebuah gosip yang gampang maka sanggup dipastikan dengan niscaya bahwa memakai video jauh lebih menarik daripada sekadar baca-membaca yang lebih tenar disebut dengan VLOG.
Berikut kami sajikan beberapa perbedaan dari BLOG dan VLOG :
1. Konten
Secara aktual konten yang disajikan blog dan vlog hampir mirip, yang membedakan yaitu cara penyajiannya, cara penyajian konten dalam blog berbeda dengan vlog. Tentuhnya bagi kalangan banyak, vlog sangat diminati alasannya dalam menyajikan kontennya sangat menarik dan gampang dipahami. Sedangkan blog butuh keahlian khusus dalam mengolah sebuah goresan pena sehingga menjadi sebuah konten yang menarik, hal ini akan sangat besar lengan berkuasa sekali dari siapa yang berada dibalik pembuatan blog tersebut

2. Pengunjung

Secara umum memang pengunjung blog maupun vlog yaitu orang-orang yang sedang mencari sesuatu atau sedang membutuhkan sebut hiburan. Tetapi, bila anda perhatikan pengunjung blog mungkin kebanyakan mahasiswa atau pun orang-orang yang sedang membutuhkan teks sebagai materi dalam kebutuhan mereka. Kalau vlog? mungkin sejauh ini aku jarang sekali mendengan mencari acuan dari vlog untuk dijadikan materi penulisan. Jelas dari ini pengunjungnya saja sudah berbeda.

3. Kuota Internet
Kuota menjadi faktor penting dalam menunjang informasi, bila anda termasuk orang yang kaya akan jumlah kuata internet maka anda sanggup menyebabkan vlog sebagai sarana mencari gosip yang diperlukan, namun bila anda sedang butuh cepat dan memperlukan sebuah acuan yang tidak bertele-tele blog sanggup mejadi pilihan tentuhnya dengan pemakian kuota yang lebih sedikit.

4. Kemudahan akses

Tidak dipungkiri juga fasilitas dalam khususnya dalam kecepatan internet disebuah daerah akan besar lengan berkuasa dalam menentukan antara blog dan vlog. Tentuhnya yang satu ini sejalan kondisi dimana anda tinggal dan berapa kecepatan internet ditempat anda. Anda tentuh tidak ingin hanya menunggu sebuah video yang sedang buffering saja kan?

5. Sebutan
Orang yang membuat sebuah blog dalam kehidupan biasanya mereka disebut dengan blogger, sedangkan orang yang sering membuat vlog maka disebut vlogger. Sebutan ini juga sanggup bergeser menjadi seorang Youtuber (ini diambil menurut sebuah web yang khusus menyajikan konten vlog dan sebuah aplikasi yang khusus untuk mengembangkan video berjulukan Youtube)

Kesimpulan
Walaupun blog dan vlog mempunyai perbedaan tetapi keduanya mempunyai persamaan, yaitu sebagai media penyampai informasi. Blog yang khusus ditujukan untuk orang-orang yang suka membaca. Sedang Vlog ditujukan kepada orang-orang yang suka menonton.

Klik di sini ini : Jika masih kurang percaya diri dalam menulis maupun membuat video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *