4 Cara Menghapus Akun Dana Secara Permanen / Sementara

By | Agustus 29, 2019

Cara Hapus Akun DANA – Dompet digital milik Swasta berjulukan DANA kini sudah mulai merambah ke banyak sekali kalangan masyarakat, dengan layanan tersebut kita sanggup melaksanakan transaksi offline dan online memakai metode pembayaran Dana yang bersifat Cashless pakai kampanye #GantiDompet ini.

 milik Swasta berjulukan DANA kini sudah mulai merambah ke banyak sekali kalangan masyarakat 4 Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen / Sementara

Aplikasi Dana sanggup diinstall secara gratis lewat Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi iOS user. Banyak orang mencari tahu bagaimana cara menghapus akun DANA baik secara permanen atau bersifat sementara?

Apakah akun DANA sanggup dihapus? Atau pakai sistem blokir? Sebenarnya sudah dijelaskan bahwa pengguna sanggup menghapus akun Dana namun kita tidak sanggup melakukannya sendiri. Hapus akun Dana tak semudah menonaktifkan akun Facebook, Twitter, Instagram dengan cepat dan instan.

Ada pelbagai faktor serta alasan mengapa orang ingin hapus akun Dana menyerupai kesalahan memperlihatkan instruksi verifikasi SMS login kepada oknum tak bertanggung jawab. Biasanya terjadi ketika mereka tertipu oleh pihak penipuan mengatasnamakan Dana & PT Espay Debit Indonesia, memperlihatkan iming-iming voucher, undian hadiah mendapatkan iPhone 11 Pro Max gratis, promo Grand Prize, dan sejenisnya.

Padahal sudah terang tertera jangan menginformasikan, menyebarluaskan, & memperlihatkan instruksi konfirmasi pada siapapun bahkan pihak Dana tidak berhak mengetahui serial number yang bersifat privasi tersebut apapun alasannya.

Sebab apabila kalian sebar instruksi verifikasi buat masuk akun Dana nantinya disalahgunakan, menyerupai transaksi tak terduga diambil alih, akun berpindah tangan apalagi ketika saldo masih cukup banyak tersedia.

Seandainya kau sudah terlanjur mengalami hal jelek ini jangan mendadak panik dan khawatir, dan simak artikel ini hingga habis disini kami akan menyebarkan pengalaman menutup akun DANA secara permanen atau sementara.

Prosedur penutupan akun DANA tak begitu dipersulit ketika kami mengajukan ke provider pengelolanya alias lewat admin. Karena sebenarnya cara hapus akun Dana memang nggak simpel tak segampang mengganti foto profil WhatsApp Line Snapchat.

4 Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen

Mengapa kau harus tutup akun Dana permanen? Kalau pernah mengalami menyerupai instruksi verifikasi dan kata sandi secara sadar atau tidak, diberikan / diketahui pihak lain sebaiknya segera hapus Account.

Logika begini, jikalau kau biarkan dan terus memakai akun Dana yang sudah orang lain pegang sanggup saja sewaktu-waktu mereka menyalahgunakan saldo.

Nah, sebagai tindakan preventif ada baiknya kau ejekan peniadaan akun DANA kemudian mendaftar ulang kembali dari awal lebih fresh pakailah password yang kondusif dan berpengaruh dari sebelumnya supaya oknum tidak sanggup login begitu saja.

1. Hapus Aplikasi – Cara perdana yakni dengan menghapus aplikasi DANA dari Smartphone Android atau iOS iPhone kau apabila telah terinstall langkah hapus app juga gampang.

2. Lewat Media Sosial – Twitter ketika ini medsos paling aktif untuk urusan bisnis antara perusahaan dengan pelanggan, misalnya cara menghapus akun DANA menghubungi tim proteksi @danawallet entah mention atau DM meminta delete account. Nanti akan diminta data berupa nomor HP, email, nama lengkap, silakan ikuti petunjuk.

3. Hubungi Call Center – Suatu senja teman alami stiker NFC rusak ia telepon Call Center guna memastikan menghapus akun DANA. Sebab, alamat email yang digunakan lebih dari satu akun Dana berpotensi terjadinya pengambil alihan.

4. Kontak Website – Salah satu cara termudah berinteraksi dengan Customer Service DANA yakni memakai akomodasi “Hubungi Kami” pada sisi bawah footer situs resmi mereka. Website akan menampilkan formulir supaya diisi menyerupai Nomer HP, Email, Nama, Subyek, dan Kolom Pesan mintalah peniadaan akun supaya ditindaklanjuti.

Saran kami ke depannya supaya lebih waspada dalam memperlakukan instruksi verifikasi yang privasi, jagalah password, dan faktor lain orang hapus akun DANA mungkin mau pindah ke e-Wallet lain kayak Ovo Cash, Go-Pay, LinkAja, Sakuku, XL Tunai, Jenius, iSaku, Doku, PayTren, Zipay pada perangkat mereka. Satu lagi pastikan juga nominal uang sudah kosong ketika kau minta hapus akun Dana.

Baca juga: Cara Mendapatkan Saldo LinkAja Gratis.

Setidaknya kini kita tahu bagaimana Cara Menghapus Akun DANA secara permanen atau sementara silakan praktikan apabila ada yang kurang terang tanyakan melalui komentar nanti jikalau sempat direspon tetap utamakan keamanan selalu selama pakai Dana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *