2 Cara Screenshot Vivo V9 Dan V9+ Gampang Dan Cepat

By | Februari 19, 2020
Cara Screenshot Vivo V9 dan V9+ — Anda suka produk handphone dari vivo ? yah, hp berkamera selfi yang paling canggih. Vivo V9 sekarang jadi perbincangan rilisnya di Indonesia . Ini ialah produk vivo terbaru. Vivo akan segera merilis ponsel terbarunya diseri V. Setelah sukses menghadirkan Vivo V7 dan V7+ sekarang Vivo akan segera meluncurkan Vivo V9 dan V9+ yang juga telah dikabarkan mengadopsi iPhone X. Vivo V9 dan V9+ menghadirkan notch design yang menarik. Bagian notch Vivo V9 dan V9+ hanya mempunyai earpiece, kamera depan dan sensor.

 sekarang jadi perbincangan rilisnya di Indonesia  2 Cara Screenshot Vivo V9 dan V9+ Praktis dan Cepat

Sebelum memulai melaksanakan screenshot layar Vivo V9 dan V9+, maka ada baiknya Anda mengetahui cara screenshot layar Vivo V9 dan V9 Plus terlebih dahulu. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V7 dan V7+.

Spesifikasi Vivo V9

Kamera depan Vivo V9 akan sangat menjadi perhatian para pecinta selfie sebab Vivo V9 juga hadir dengan kamera depan sebesar 24 MP. Vivo V9 juga dilengkapi dengan dual rear kamera atau dual kamera belakang berukuran 16 MP yang mendukung LED Flash dan mempunyai kemampuan merekam video hingga 2160p@30fps. Kamera Vivo V9 mendukung sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, dan Compass. Namun masalahnya, Vivo V9 belum terperinci niscaya sudah mempunyai layar HD+ atau belum. Yang terperinci ada desas-desus akan menyerupai dengan pendahulunya atau sudah mempunyai layar Full HD+, IPS, dan LCD capacitive touchscreen.

Vivo V9 dikabarkan akan dirilis pada bulan Juli 2018 nanti dan akan mengusung layar seluas 6 inchi dengan resolusi layar 1920×1080 pixels. Vivo V9 ditopang dengan prosesor Snapdragon 600 GPU Andreno. Vivo V9 juga mempunyai kapasitas RAM 4GB dan internal memori sebesar 64GB dan sanggup diperluas dengan microSD. Satu-satunya yang menjadi buruan pecinta gadget ialah Vivo V9 akan pribadi hadir dengan Android 8.0 Oreo dan Dual SIM Standar. Baca juga: Cara Screenshot OPPO A37.

Konektifitas Vivo V9 meliputi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, USB tipe C, GPS, dan mendukung headphone jack namun tidak mendukung NFC. Untuk menjalankan semua hal di atas, Vivo V9 ditenagai oleh baterai 3500 mAh. Sebuah baterai yang cukup untuk melaksanakan semua aktifitas di Vivo V9 Anda.

Cara Mengambil Screenshot Layar Vivo V9 dan V9 Plus

Ada dua cara yang sanggup Anda pakai untuk melaksanakan screenshot Vivo V9 dan V9 Plus Anda. Berikut masing-masing paparan untuk Anda mengenai tata cara screenshot Vivo V9 dan V9 Plus.

Cara Screenshot Vivo V9 dan V9 Plus dengan Tombol

Ini merupakan cara screenshot Vivo V9 dan V9 plus yang paling mudah. Sama dengan ponsel pendahulunya, yaitu Vivo V7 dan V7+ berikut ialah penjelasannya.
  1. Buka layar yang ingin diambil screenshot. Anda sanggup membuka aplikasi, game, atau chat yang ingin Anda tangkap layarnya.
  2. Berikutnya, tekan dan tahan tombol Power dan Home secara bersamaan untuk beberapa detik.
  3. Apabila layar menyerupai berkedip dan Anda mendengar menyerupai bunyi kamera, maka Anda berhasil mengambil screenshoot layar Vivo V9 dan V9 Plus Anda.
  4. Rilis kedua tombol yang Anda tekan. Dan segeralah cek hasil screenshot Vivo V9 dan V9+ Anda di galeri Anda.
Itulah cara pertama dan termudah yang sanggup diambil untuk melaksanakan cara screenshot Vivo V9 dan V9 plus Anda.


Cara Screenshot Vivo V9 dan V9 Plus dengan S-Capture

Hadir dengan FunctouchOS, Vivo V9 hadir dengan fasilitas dalam melaksanakan screenshot dengan pinjaman S-Capture yang menggantikan tombol power dan home. Berikut ialah paparannya.

  1. Buka layar yang akan di screenshot.
  2. Swipe ke atas untuk menampilkan Control Center.
  3. Pilih S-Capture.
  4. Ketuk jenis screenshot yang Anda mau.
  5. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara screenshot Vivo V9 dan V9 plus. Semoga saja Anda berhasil dalam melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait perihal cara screenshot di kotak pencarian situs ini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y53.